Wednesday, November 12, 2014

Why I Love It.



السلام عليكم ورحمةالله وبركاته
 

Annyeong..! :) Let's talk about our favorite things!
These are my favorite things, and why i love them..


Seseorang berkata padaku, "Saat hujan turun, berarti aku sedang merindukanmu."



Seseorang juga pernah berkata padaku, "Saat kau merindukanku, lihatlah bintang di langit. Karena saat itu aku juga sedang menatapnya."



Seseorang ini tidak pernah dengan tegas mengatakan rasa sukanya pada kembang api. Tapi itu terlihat jelas dengan bagaimana senyum lepasnya saat memainkan kembang api bersama, atau saat banyak kembang api menyala di langit pada malam perayaan.



Aku tidak lupa bagaimana panasnya siang di hari-hari itu, dan kita masih disana. Berebut bola basket, saling mengejar, atau saling berbagi bola basket dan berbagi kesempatan memasukanya ke ring.



Hari itu kau memperlihatkan padaku semanggi itu. Dan aku mulai menyukainya.



Dulu ada banyak di belakang rumahku. Aku sering memainkanya. Sekarang sudah jarang ku temukan. Dan ternyata aku juga menyukai randa tapak.




Rain, stars, firework, basketball, clover and dandelion. Those are my favorite things and why i love them.

And now is your turn! Let’s talk about your favorite things! What’s that?

7 comments: