Wednesday, November 19, 2014

Albert Einstein Quotes











Albert Einstein Quotes 
*"Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran."
*Hadapilah problem hidup diri kamu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kamu di kuasainya.Biarkanlah diri kamu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna.
*Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.
*Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini. Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka. (Ketika istrinya memintanya berganti untuk menemui Duta Besar Jerman)
*Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya.
*Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.
*Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.
*Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikan aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.
*Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antara masa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.
*Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.
*Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.
*Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.
*Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.
*Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia.
*Tidak ada yang lebih merusak martabat pemerintah dan hukum negeri dibanding meloloskan undang-undang yang tidak bisa ditegakkan.
*Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.
*The most beautiful thing we can experience is the mysterious.
*Ilmu pengetahuan tanpa agama=buta, agama tanpa ilmu pengetahuan=lumpuh.

1 comment: